Kamis, 01 November 2018

Toko Komputer di Gorontalo




Jual Beli Laptop Gorontalo

TOKO KOMPUTER

Pusat Jual Beli dan Service Komputer JBS di Kota Gorontalo Juga Melayani "Jual Beli Laptop Bekas" termasuk didalamnya Pengiriman Laptop, Notebook, Printer dan PC ke Area Provinsi Gorontalo dan Pulau Sulawesi, Jawa, Sumatera, Kalimantan, Maluku, NTB serta Papua Irian Jaya.

Toko Komputer JBS di Sulawesi

JBS Komputer Gorontalo dan JBS Komputer Palu adalah Cabang anak Perusahaan CV. JBS GROUP. Insya Allah dalam waktu dekat ini akan membuka cabang di Kab.Poso, Kab.Mamuju dan Kab. Buol.

di Gorontalo

Bidang Pekerjaan

Jual Beli

Setiap Cabang kami, Melayani Penjualan dan Pembelian Laptop, Notebook, Printer dan Aksesoris Lainnya. Daftar Pembelian dan Penjualan Laptop hanya Merek :
1. Asus
2. Acer
3. Toshiba
4. Lenovo
5. HP
6. Sony Vaio
Sedangkan Printer hanya Merek Canon dan Epson, Untuk Persyaratannya silahkan dilihat pada Link ini "Persyaratan Jual Beli"

Service (Perbaikan)

Dengan dukungan Teknisi yang Handal dan Profesional, Kami berupaya secara Maksimal memberikan Pelayanan Jasa yang terbaik, Mutu Pelayanan dijaga dengan memberikan Garansi untuk kenyamanan Pelanggan. Pekerjaan Service Laptop, Printer dan PC bisa dilihat pada Postingan Berikut "Service Komputer Gorontalo"

KAMI SELALU BERUPAYA MENJADI YANG TERBAIK !!!

 

Jual Beli Laptop, Notebook, Komputer dan Service

https://jualbeligorontalo.blogspot.com/p/alamat.html
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar