Kamis, 25 Oktober 2018

Jasa Service Perbaikan Printer Epson dan Canon di gorontalo

Service Printer Rp.150.000,-
Jasa Perbaikan Printer, segala jenis kerusakan printer, membersihkan printer, Membershkan Head Print Buntu, Mengganti Spare Part Printer yang Rusak, Reset Wast Ink Full, Mengecek Permasalahan Printer, pasang Infus Printer, Pasang Botol Pembuangan Tinta, Mengganti dan Menguras Tinta.


Membersihkan Printer :

Printer Kesayangan Kita biasanya Sudah sangat Kotor pada bagian dalamnya karena sudah sangat lama tidak dibersihkan, dan terjadi kekotoran pada kertas hasil cetak.

Spare Part Printer Anda mengalami Kerusakan ? 

Segera bawa Ke termpat Kami Service JBS Computer Gorontalo, dan langsung ditangani secara profesional.

Printer Mengalami Error ? 

Printer anda tidak bisa digunakan dalam mencetak MUNCUL PERINGATAN "SERVICE REQUIRED", Kami solusinya.

Mengecek dan Menangani Permasalah Printer :

Jangan Ragu segera bawa Printer anda Ke Service JBS Computer Gorontalo, permasalahn Printer anda akan ditangan oleh teknisi yang tepat.

Pasang Infus Tinta Printer : 

Agar pemasangan infus anda terlihat rapi dan baik, kami membutuhkan sedikit waktu untuk memasangnya agar terlihat Bagus dan bekerja secara maksimal.

Pasang Botol Pembuangan Tinta :

Pemasangan Botol Pembuangan Tinta ini biasanya dilakukan agar buangan tinta tidak mengendap pada spon penyerapan tinta printer yang terletak dibagian dalam printer, sehingga lama - kelamaan printer kesayangan kita akan terlihat sangat kotor, diakibatkan endapan tinta didasar printer.

Pengurasan Tinta :

Pengurasan tinta biasanya dilakukan karena Tinta tersebut terlalu lama mengendap, sehingga perlu dilakukan pengurasan tinta, agar nanti tidak berdampak banyak terhadap Head Printer


Jual Beli Laptop, Notebook, Komputer dan Service

https://jualbeligorontalo.blogspot.com/p/alamat.html
Juga Melayani "Jual Beli Laptop Bekas" dan Melayani Pengiriman Area Provinsi Gorontalo dan Pulau Sulawesi dan Jawa, Sumatera, Kalimantan, Maluku, NTB dan Papua Irian Jaya.

KONTAK 0852-1337-2497
Pusat Jasa Service dan Instal Komputer | Laptop di Kota Gorontalo z35W7z4v9z8w
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar